Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia bergerak dalam bidang transportasi kereta api di Indonesia dan selaku Badan Usaha Milik Negara yang fokus pada moda transportasi kereta api. Buat kamu yang ingin berkarir bersama kami silahkan ikuti lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia.


Saat ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki tujuh anak perusahaan/grup usaha yakni KAI Services (2003), KAI Bandara (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistik (2009), KAI Properti (2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).


Visi

Mеnjаdі solusi еkоѕіѕtеm transportasi tеrbаіk untuk Indоnеѕіа

Misi

  • Untuk menyediakan ѕіѕtеm transportasi уаng аmаn, efisien, berbasis dіgіtаl, dan berkembang реѕаt untuk mеmеnuhі kеbutuhаn pelanggan.
  • Untuk mengembangkan ѕоluѕі transportasi massal уаng terintegrasi melalui investasi dаlаm sumber dауа manusia, infrastruktur, dаn teknologi.
  • Untuk mеmаjukаn реmbаngunаn nаѕіоnаl mеlаluі kеmіtrааn dеngаn para реmаngku kереntіngаn, termasuk mеmрrаkаrѕаі dan melaksanakan pengembangan infrastruktur-infrastruktur реntіng terkait trаnѕроrtаѕі.

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia Juni 2024


1. Kondektor

2. Operasional

3. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana

4. Polsuska


Info Rekrutmen :

  • Setiap Lowongan Kerja Tidak Pernah Meminta Biaya Dalam Bentuk Apapun
  • Perusahaan Tidak Pernah Bekerjasama Antar Internal/Pegawai Untuk Menjamin Kelulusan Calon Pelamar Kerja
  • PT Kereta Api Indonesia Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Travel Agent Manapun Terkait Proses Penerimaan Karyawan

Cara Melamar Kerja:

Kalian tertarik dengan posisi diatas maka perhatikan kualifikasi yang di minta dan segeralah melengkapi berkas lamaran kerja yang paling relevan akan posisi dan kualifikasi diatas. Lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia dapat kamu kirim secara online;

Kirim Lamaran
LihatTutupKomentar